Selasa, 09 Juli 2013

Tuhan... Mengapa semuanya terasa berat??
Aku hanyalah manusia dengan kekurangan yang sederhana tapi mengena
Seharusnya aku dapat menpis semua itu jikalau dulu "mereka" peduli denganku
Sedikit sajalah...
Mereka entah kemana dulu...
Yang aku ingat saat sekolah dasar aku sering ditinggal hanya dengan nenekku seorang di rumah
Makan seadanya....
Entah mereka pernah berpikir untuk peduli tentang hal yang selalu aku ingin hilangkan
Takdir busuk ini...!!!
Tuhan... Aku telah berusaha...
Tapi semuanya terasa sulit dan tak mungkin...
Ataukah aku belum berusaha sekuat yang aku bisa??
Aku ingin segera menguasai hal itu....
Mohon dengan sangat untuk meridhoi semua ini...
Aku berjanji bila ada kesempatan akan berusaha semaksimal mungkin


Karena aku ingin membuatnya merasa punya aku...
Supaya aku sedikit berharga untuknya






Sesuatu yang hebat melekat dna ada padanya
Mungkin....
Aku merasa beruntung memilikinya

mugo" seneng yo wel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar