Senin, 15 Juli 2013

BELUM ADA JUDUL

Potret pilu hati yang sendu berbaur sepi menabur sakit
Terpatri diantara detik yang berganti
Seakan tak  henti menghiasi setiap ilusi tentang memiliki satu hati
Tapi sayang cintanya hanya untuk diharapkan
Tanpa ada kepastian untuk benar-benar dimiliki
Suatu senja yang pernah begitu berti, akan selalu aku ingat
Dikala aku bisa menatap mata indah yang bisa aku buat tersenyum
Aku bahagia karena kau bahagia saat itu
Walau mungkin aku tak terlalu berarti
Namun, aku sadar melulai senja itu
Bahwa kebahagiaan yang berarti itu tak selalu harus selamanya dimiliki
Karena suatu hari saat sesuatu yang kita ingini tak  lagi dimiliki
Itulah  saat dimana kebahagiaan itu terlampau lebih dalam lagi untuk dirasakan
Walau tak pernah ada penghargaan seperti para orang-orang hebat diluar sana
Memory tentang kebahagiaan senja itu
merupakan penghargaan paling berharga buatku......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar