Kamis, 13 Desember 2012

who am'i

pernahkah kawan kau berpikir tentang siapa kita ini? jati diri kita seperti apa? seperti apa kita ini orangnya??
wowww itu hal yang sering aku pikirkan kawan...aku tak pernah tahu pribadiku sendiri......
aku selalu berusaha menjadi yang terbaik bagi semua orang tapi selalu salah salah dan salah....yang aku inginkan hanya satu menjadi yang terbaik untuk seseorang yang aku cintai...yahh hanya itu....aku ingin ia tahu berartinya dia bagiku...saat ia paham betapa pentingnya ia bagiku itulah saat aju bisa merasa hebat dan lepas....bagai burung yang dapat terbang bebas dan lepas terserah kemanapun ia menuju untuk bahagia dan rasa bangaanya....setelah itu aku siap untuk ia hilangkan dari tiap detik hari2 yang ia lalui dan resapi....aku hanya ingin kau tahu berartinya dirimu hihihirrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar