Selasa, 18 Desember 2012

Satu Waktu

Sesuatu selalu menjadi tabu. Saat asa yang berbenturan dengan realita, itulah saat suatu keputusan harus diambil. Kau takkan pernah tehenti untuk bermimpi kawan....percayalah ada "satu saat" dimana jiwa takkan menjadi sepi dan tak berarti lagi. Jika kau pernah menghadapi suatu kesendirian mungkin kau akan paham kawan...kau pernah sakit seperti halnya aku dan jiwaku.
Mungkin "satu saat" itu tak seindah cerita lalu, namun coba pahamilah "satu saat" yang akan datang itu. Ia akan menerimamu seperti apa seharusnya. Hanya percaya dan percaya "satu waktu" itu akan datang menjemputmu.
Kesedihan, apa yang kamu rasakan,sampai membuatmu tidak bersmangat melakukan aktifitas.Cinta,keluarga atau pkerjaan yang membuatmu lemah....kamu punya kaki untuk melangkah,tangan untuk memegang & otak untuk berpikir & banyak orang yang menyayangimu..... bahkkan Tuhan selalu ada di sekitar kita.
Kita takkan pernah terhenti hanya karna satu hal yang membuat kita sakit. Jangan terdiam terlalu lama. Tunjukkan pada masa yang telah lalu " KITA TAKKAN TERHENTI KAWAN ". Walau cerita lalu itu kini telah tertawa bahagia namun sebenarnya kita lebih bisa bahagia.
Satu hal yang harus kita ingat, kita tak boleh bangga saat kita telah bisa menunjukkan pada masa yang telah lalu  karena itu hanya akan membuat kita hina dimata semuanya. Selain itu kita juga harus menghargai masa yang telah lalu itu, sebab karna masa itu juga yang telah membawa kita pada semangat luar biasa yang tak pernah terkira.Dan juga karenanyalah kita bisa merasakan arti kesendirian dan kebahagiaan....ada beda diantara keduanya.....


Katakan terima kasih pada nama yang telah lalu
Panjatkan do'a untuk bahagianya
Ucapkan syukur karna telah menjadikannya satu nama dalam buku kisah hatimu
Tatap mimpi baru
Wujudkan dunia yang terlupa karna rasa yang membuat egomu meledak-ledak dulu
 "Sayapmu akan apungkan puing bumi"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar