Selasa, 04 September 2012

Ridhoi mimpi kami TUHAN

aku mungkin bukan terlihat seperti layaknya orang2  lainnya....aku terlalu bermimpi....hingga menumbuhkan pesimistisku kadang....realistis ternyata berbuah demikian.....dulu sebelum aku mengakhiri masa SMAku....banyak sekali mimpi yang kutumpuk di asa ini......namun ternyata saat terakhirku sekolah muncul pikiranku " apakah mimpi2 ini akan mampu aku wujudkan? sedangkan kenyataan diriku hanya seperti ini....tak ada modalku untuk mewujudkan semua  mimpiku....tak ada......usai LULUS dari SMA 3 tercintaku...aku bimbang menatap masa depanku....do'a dan usaha yang selalu aku lakukan belum berbuah hasil...NOL besar....selalu seperti itu....aku terkadang lelah dan sakit tak terperi mengingat perjuanganku selama ini terhantui kemungkinan sebuah kata memilukan "kegagalan meraih mimpiku sendiri".....aku ingin seperti mereka....bukan seperti ini...dari dulu aku hanya menjadi penonton dari kebahagiaan kalian.....
baru aku sadar hidup itu tak mudah , aku mengerti karna aku kini mulai memasuki babak kedewasaanku...tak ada lagi waktu untuk bermimpi besar, karna belum secuilpun impianku aku wujudkan , sama sekali....................
namun aku menemukan semangatku kembali karna dia...ya dia....aku merasa aku hidup untuk berjuang demi dia....demi mimpiku...mimpi kami..............
aku dari dulu memiliki perasaan padanya....dan kini ajaibnya aku bisa memilikinya , aku berjanji tak akan menghianatinya....semua usahaku kini tak lagi terasa percuma.....karna untuk dia dan dia...............walaupun begitu aku malah terkadang merasa takut, ....takut ia tak bisa menerimaku jikalau aku berada dalam keadaan seperti ini lebih lama lagi, namun aku berharap ia dapat sabar dan menungguku,..........  "percaya padaku"
mungkin selama ini aku tak mampu mewujudkan mimpi-mimpiku , tapi.....semoga Engkau wahai Maha Kuasa meridhoi mimpi kami...menyatukan kami dalam indahnya kasih yang abadi .......aku berharap kami dapat menuju semuanya....meraih semuanya...."MIMPI KAMI"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar