Selasa, 11 September 2012

perjuanganku dalam sisa hidupku

nasib telah membunuh semangatku
realita mengubur dalam-dalam mimpiku
banyak sekali yang aku inginkan
bahkan mungkin terlalu banyak bagi Tuhan untuk dikabulkan
sakit rasanya menjalani semua ini
sampai sekarang aku masih bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa
rasanya tak mungkin melawan hidup ini
sulit!!
sangat sulit bagiku
banyak penyesalanku atas apa yang harus aku terima kini
mungkin terlambat aku menyadari bahwa hidup takkan pernah seindah dongeng
aku harus berjuang
padahal sangat menyiksa dengan segala kekuranganku
apalagi kini ada seseorang yang harus aku jaga
yang aku cintai hanya dia
kini dan nanti.....
kuatkan ia Tuhan....
dalam segala kesabarannya jangan kau selipkan kesedihan dan keraguan
sedikit jalan keindahan yang Engkau sembunyikan telah berhasil ia berikan untukku
walau aku tak peduli lagi pada dunia ini
tapi aku peduli pada kebahagiaannya
dan itulah yang akan aku perjuangkan
dalam sisa hidupku ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar