Rabu, 02 Mei 2012

Suatu Saat Nanti

berlari ke ujung dunia
melukis pelangi dengan tangan rapuhkku
menaburkan debur2 mimpiku
menciptakan duniaku sendiri
berusaha untuk tuli terhadap orang2 yang meremehkanku
membutakan hatiku pada orang2 yang merendahkanku
balas dendam hanya untuk orang2 munafik
para pecundang lebih tepatnya
bukan aku...
bukan diriku seperti itu
aku ya aku
berusaha selalu jadi diriku sendiri
menjadi yang terbaik sebisa mungkin
jadi orang yang bisa dibanggakan orang2 yang mengasihiku
itulah harapanku
walau semu membayangi usahaku
aku tak mampu menatap masa depanku
namun aku selalu berusaha membuatnya indah
mungkin suatu hari nanti
saat hari beranjak lelah melawan dunia
" Kau " selalu dan selalu ada di sisiku
seolah2....
mendorong keinginan aneh dalam hati yang dalam 
aku ingin sekali berterima kasih padamu
1 hal spesial ingin aku berikan untukmu
tapi apa?
aku hanya orang yang tak pernah tahu cara membuat orang bahagya
namun....
semoga saja aku dapat menepis semua itu
dan...
bahagya akan kau tunjukkan padaku
" Suatu Saat Nanti "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar