Minggu, 27 Mei 2012

aku yang tak pernah tahu dan janjiku

entah apa yang sesungguhnya aku rasakan selama ini.....
tak terbaca lewat santunan kata2.........
tak bisa juga aku gambarkan dengan berbagai ungkapan2....
yang aku tahu semuanya ada jauh...jauh...sebelum aku mulai sadar seperti sekarang ini
jika ternyata semuanya sungguh menyiksa hati ini dan membuatku bertanya-tanya
apa sebenarnya semua ini??
aku bertanya pada hitamnya malam yang digantungi beribu-ribu bintang yang berkerlipan
berharap jawaban
tapi jawaban itu tak kunjung datang
hampa dan hampa selamanya
mungkin.......
terkadang lelah menuntunku pada jalan tuk menyerah....
pasrah pada keadaan yang menghujam semangat ini....
ya Tuhan....segera hilangkan perasaan ini
kehampaan ini....
aku tak ingin terlihat lemah layaknya pecundang
aku ingin aku yang dulu
ceria yang selalu menemani hari2ku
kini hilang entah kemana......
tunjukkan jalanku menemukan semangatku lagi
aku ingin tunjukkan pada dunia
jika aku mampu terus berdiri

BERDIRI MENANTANG DUNIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar