Senin, 04 November 2013

Pagi ini suasana begitu berbeda.... Emosi perasaan yang begitu mendalam nampak jelas, tentang kesalahpahaman kata, dan memuncak berujung pada kegelisahan sebuah kehilangan.
Aku yang masih labil sampai usia sekarang sungguh memilukan. Hanya masalah kecil namun entah kenapa begitu menyita emosi
Maaf belom bisa sesempurna Joseph Hendrik Setiano Basuki ataupun si mZ maNdja yang dalam kutip aku bisa menerka" itu siapa :p
Apa ya bedanya aku sama mereka berdua?? Selalu itu pertanyaan yang melambai" dan berkutat di kepala. Akankah mereka selamanya begitu membekas dalam hatinya Tuhan?? Kadang aku ingin egois untuk mengahpuskan mereka dari hatinya namun aku sadar dunia ini tak bisa mengikuti kita namun sebaliknya kitalah yang mengikuti dunia "denagn terpaksa"...!!!! Dan itu menyakitkan menurutku

If love hurts, then love some
more.
If love hurts some more, then
love even more.
If love hurts even more,
then love till its hurt no more

Seperti itulah kata kakak kelasku dulu
Sungguh" menyakitkan jika harus merasakan kehilangan lagi, lebih tepatnya bosan untuk bersedih lagi, bosan lagi, kesepian lagi
Harapanku hanya satu Ya Alloh... Berartikan artiku hanya untuk merasakan betapa indahnya jika diri ini dihargai seperti mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar