Minggu, 13 Januari 2013

aku

Apakah setiap orang merasakan sepi? Ataukah lebih tepatnya sakit hati dengan hidup ini?
Entah apa beda diantara keduanya namun bagiku semuanya sama. SAKIT....hanya itu. Apalagi kala sang surya menutup diri dengan segala cerahnya bagi dunia. Senja yang tak bersuara menggagapi abadi sepi sang malam. Entah apa yang diingini diri ini untuk menunjukkan isi hati. Dan beribu pertanyaan dalam diri tentang siapa aku ini? Jati diri ini?. I can't tell my self..!!!
Mimpi yang tak mampu kugapai mungkin satu diantara sakitku..... Hanya ingin menunjukkan pada dunia semua tulisanku. Dan suatu saat ada yang menghargai setiap kata yang kutulis karna di dalamnya tersimpan maksud hati. Aku ingin lepaskan sepi diri yang tak berarti. Aku ingin lepaskan....
Aku ingin berarti bagi semua orang. Aku ingin memberi suatu bangga pada mereka. Aku ingin diakui jika aku bisa BERDIRI SENDIRI...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar