Kamis, 09 Agustus 2012

Tuhan tak pernah salah

kadang aku bertanya pada malam
rindukah ia akan diriku?
ingatkah ia akan perhatianku dulu?
dan beribu-ribu pertanyaan dalam benakku
seperti aku yang merindukanmu
kehadiranmu.....
aku pernah menyalahkan Tuhan yang menakdirkan perpisahan kita
mengapa harus mempertemukan kita???
tapi kini takkan lagi
aku sadar siapa aku sebenarnya
aku tak memiliki apapun
sedangkan segalanya ada padamu
aku hanya kepingan dedaunan kering yang gugur dari pohon penopangku
pernah sesaat terbang tinggi diterpa angin
sempat berpikir aku bisa seperti burung
namun kenyataan harus berbicara pahit
aku tak bisa seperti burung karena aku tak punya sayap untukku terbang
Tuhan tak pernah salah
Yang Maha Kuasa telah memilihkan seorang penjaga terbaik sepanjang masamu
walau terkadang kuakui rindu ini menyiksa
izinkan aku simpan rinduku
aku percaya
Tuhan tak pernah salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar